Rabu, 17 Januari 2018

Captain Tsubasa : GIT PS1 10 mb Download

     Hai !Kali ini, saya akan membagikan game Captain Tsubasa : Get in Tommorrow. Saya yakin anda pernah menonton film Captain Tsubasa yang dulu sering ditayangkan di tv, atau setidaknya anda tahu bahwa itu adalah film Captain Tsubasa.












    Game ini diliris dengan platform PS1. Namun, saat ini anda tidak perlu membeli PS1 untuk memainkan game ini, karena game ini sudah bisa dimainkan di Android, Laptop, maupun PC dengan bantuan emulator PS1. Game ini sangat saya anjurkan karena anda tidak harus khawatir karena takut kuota anda habis, karena yang saya upload sudah dicompress hingga menjadi 10mb saja !.
    Untuk teknik/trik saat memainkan game ini, saya beri tahu cara jurusnya. Caranya adalah dengan menekan/memencet tombol L2+R2 (bersamaan) di stik PS anda. Atau anda sesuaikan dengan settingan emulator anda. CEKIDOT !!

Screenshotnya :


Link Download :
https://docs.google.com/uc?export=download&id=13TDVFql1516XxCvbQHcOPq_jOIpRFyr8
High Compressed 10mb !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar